Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Senin, 22 April 2024

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

 Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Tepat pada hari ini, Senin, 22 April 2024, keduanya dikaruniai anak ketiga. Alyssa melahirkan bayi perempuan.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Kabar bahagia itu diunggah oleh adik dari Alyssa, Annissa C. Soebandono dalam unggahan di Instagram Story, lalu di-repost atau diunggah ulang oleh Alyssa.

Anak ketiga Dude dan Alyssa itu diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino, lahir pada pukul 06.30 WIB.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

"Alhamdulillah Telah lahir anak perempuan dari @ichasoebandono & @dude2harlino, Aisyah Aulia Putri Harlino. 22.4.2024. Lahir pukul 06.30 WIB," tulis Annissa dikutip VIVA.

Aisyah Aulia Putri Harlino lahir dengan berat 3,67 Kg dan panjang 48 CM. "See you real soon, Adik Lia anak cantik!," tulis Annissa.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Dude merasa bersyukur lantaran kehamilan Alyssa berlangsung aman tanpa ada kendala. Sebelumnya, Dude dan Alyssa sudah memiliki dua anak laki-laki, ini adalah anak perempuan pertama mereka.

"Udah (USG) Alhamdulillah, hasil USG Insya Allah 99 persen menurut dokter itu perempuan. Jadi kan dua pertama kemarin udah laki-laki, sekarang ketiga Insya Allah perempuan," kata Dude di kawasan Senayan, Jakarta.

"Nah itu dia, karena saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan yang katanya kalau anak perempuan berbeda ke ayahnya. Jadi saya mau lihat gimana sih punya anak perempuan," tambahnya.

Repost: 
viva.co.id/showbiz/gosip/1707349-selamat-dude-harlino-dan-alyssa-soebandono-dikaruniai-anak-ketiga