Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Senin, 22 April 2024

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan


Rustam Effendy
    Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

    Rustam Effendy menyalahkan Ryan dalam perceraian tersebut. Rustam merasa, Ryan sebagai kepala rumah tangga seharusnya bisa menyelesaikan masalah yang ada hingga perceraian tidak terjadi.

    "Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan," kata Rustam Effendy.

    "Karena kan Ricis Wa (WhatsApp) ke ayah, nyalahin Ryan. Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Klarifikasi yang Ricis laporkan ke ayah. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga. Harus bisa menyelesaikan ini," tambahnya.

    Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

    Sebagai seorang ayah, Rustam menjelaskan bahwa ia dan keluarga berharap Ryan dan Ricis tidak bercerai, apapun masalahnya berharap bisa diperbaiki.

    "Intinya keluarga besar ayah 'jangan sampai pisah'. Semua ini bisa diperbaiki. Dan juga keluarga ayah, enyak nya Ryan 'jangan sampai pisah'," ucap Rustam.

    Dalam kesempatan tersebut, Rustam juga menjelaskan bahwa Ryan sudah mengupayakan banyak hal agar tidak bercerai dengan Ricis. Namun, Ricis tetap yakin dengan pendiriannya untuk bercerai.

    "Banyaklah ya (upaya rujuk dari Ryan). Cuma dari pihak Ricis dia tetap kekeh mau minta pisah. Macam-macam lah (upaya), nggak mungkin saya ceritain di sini," katanya. 

    Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yakni Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

    Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

    Hingga saat ini, Ria Ricis mengaku masih tetap dengan pendirian dan keputusannya untuk bercerai dengan Teuku Ryan.


    Repost : 
    viva.co.id/showbiz/gosip/1707452-salahkan-teuku-ryan-soal-cerai-dengan-ria-ricis-sang-ayah-harusnya-bisa-menyelesaikan