Nasib Apes Wasit Nasrullo Kabirov Usai Rugikan Timnas Indonesia, Kini Negaranya Berpotensi Gugur di Piala Asia U-23 - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Minggu, 21 April 2024

Usai rugikan Timnas Indonesia dalam laga perdana Piala Asia U-23 2024, negara asal wasit Nasrullo Kabirov ini berpotensi angkat kaki duluan dari turnamen. 

Seperti diketahui, nama Nasrullo Kabirov sempat jadi sorotan lantaran beberapa keputusannya saat memimpin laga Timnas Indonesia vs Qatar beberapa waktu lalu penuh dengan kontroversi. 

Dalam laga yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (15/04/24) lalu tersebut, Timnas Indonesia mendapat dua kartu merah serta satu kali hukuman penalti.

Alhasil, Timnas Indonesia yang tampil dominan atas Qatar harus telan kekalahan 2-0 dari tuan rumah. 

Dirinya bahkan meminta PSSI untuk melakukan komplain kepada FIFA terkait kinerja Nasrullo Kabirov yang dianggap buruk. "Kami berpikir untuk mengajukan komplain ke FIFA melalui presiden Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. Hal-hal seperti ini harus dibenahi," kata Shin Tae-yong dilansir laman Nate.

"Kami berpikir untuk mengajukan komplain ke FIFA melalui presiden Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. Hal-hal seperti ini harus dibenahi," kata Shin Tae-yong dilansir laman Nate. Kini setelah namanya viral, kabar buruk menimpa Nasrullo Kabirov. 

Selain jadi bulan-bulanan netizen, negaranya yang ikut tampil di Piala Asia U-23 2024 berpotensi angkat kaki lebih cepat. Sebagai informasi, Tajikistan yang jadi negara asal Nasrullo Kabirov saat ini sedang bertengger di dasar klasemen lantaran belum pernah menang dari dua laga.

Jika di pertandingan terakhir Tajikistan kembali kalah melawan Thailand, bisa dipastikan perjuangan mereka di Piala Asia U-23 akan berakhir. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Timnas Indonesia, di mana skuat Garuda masih berpotensi besar melangkah ke perempat final jika bisa bermain imbang kontra Yordania. Saat ini, Timnas Indonesia bertengger di urutan dua klasemen Grup A dengan raihan tiga poin. Timnas Indonesia yang jalani debut pada ajang Piala Asia U-23, berpotensi cetak rekor dengan lolos ke babak 8 besar untuk kali pertama dalam sejarah. (sub)

Repost : https://www.tvonenews.com/bola/timnas/203682-nasib-apes-wasit-nasrullo-kabirov-usai-rugikan-timnas-indonesia-kini-negaranya-berpotensi-gugur-di-piala-asia-u-23?page=all
Oleh : Reporter : Tim TvOne, Tim Sport tvonenews.com Editor : Subhan Wirawan