Ini Ciri-ciri MC Penyerahan Jetpri Harvey Moeis, Artis dengan Bayaran Mahal - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Minggu, 21 April 2024

Ini Ciri-ciri MC Penyerahan Jetpri Harvey Moeis, Artis dengan Bayaran Mahal/Foto: instagram.com/sandradewi88

Akun media sosial X @Jaksapedia menyoroti bagaimana kasus korupsi timah yang menyeret nama Helena Lim dan Harvet Moeis berjalan.

Pemilik akun tersebut menyoroti soal inisial-inisial figur publik Indonesia yang disebut terseret dalam kasus korupsi Harvey Moeis.

Iskandar Sitoris selaku Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch sebelumnya menyebutkan bahwa inisial MC penyerahan jet pribadi Harvey Moeis adalah C dan S.


Muncul pula inisial SD yang diduga warganet Sandra Dewi dan A terduga Ayu Dewi.


Ayu Dewi sendiri membantah dirinya terlibat dalam kasus korupsi yang menyeret nama Harvey Moeis tersebut.

Sementara itu, artis berinisial C dan S kabarnya sudah dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Kejaksaan Agung.

Di tengah rasa penasaran warganet yang menebak-nebak sosok artis-artis tersebut, Iskandar kembali memberikan ciri-ciri soal sosok terduga pelaku.

"Artis C kalau dibilang besar atau kecil ya realtif. Kami sendiri terkejut karena ada artis yang sepertinya besar pernah dibayar oleh RBS atau minimal Harvey Moeis di momen kegiatan yang besar itu," kata Iskandar dalam tayangan YouTube yang beredar.

Lebih lanjut, Iskandar Sitorus menyebutkan bahwa artis yang diduga menjadi MC dalam acara penyerahan jet pribadi Harvey Moeis itu menerima bayaran yang fantastis.

"MC penyerahan ya tentu mahal kan harga jetnya juga lumayan. Informasi yang masuk ke kita itu bukan hanya perseorangan tapi mungkin ada grup tertentu yang memang dibayar mahal," paparnya.

"C, S, serta SD ya kecenderungannya ke arah situ semoga bisa dibuktikan," pungkasnya.

(dis)