Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Bakal Bar Bar Lagi Pasca Putus dari Rizky Irmansyah - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Senin, 22 April 2024

Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Bakal Bar Bar Lagi Pasca Putus dari Rizky Irmansyah

Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Bakal Bar Bar Lagi Pasca Putus dari Rizky Irmansyah

- Dinar Candy merasakan banyak perubahan dari sahabatnya, Nikita Mirzani sejak berpacaran dengan Rizky Irmansyah. Ibu tiga anak itu dikatakan Dinar sudah lebih kalem dan tidak bar bar seperti saat pertama mengenal sosok Nikita.

Namun, pemandangan berbeda terlihat dari sosok Nikita Mirzani. Perempuan berusia 38 tahun itu memberikan dukungan penuh saat Dinar sedang adu tinju dengan Ayu Aulia.

1. Nikita Lebih Kalem

Gambar

Dinar Candy dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di samping ring, Nikita teriak-teriak menyemangati Dinar agar bisa memberikan pukulan telak ke Ayu. Akhirnya, Dinar bisa meraih medali ke tiganya dalam Holywings Sports Show (HSS) series kelima di Indonesia Arena, di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

"Kayanya dia (Nikita) udah gak pacaran mau bar bar lagi nih," ucap Dinar usai pertandingan, Minggu (21/4/2024).

"Aku agak kaget nih kok sekarang ka Niki agak baik ya, jadi kalem, beda. Setau aku ka Niki itu orangnya bar-bar dan biasanya kelakuan dia tuh viral rame, aku bingung kenapa jadi baik-baik begitu, cuma aku kaya ya udah mungkin dia sudah berubah," katanya meneruskan.

2. Bersyukur

Dinar bersyukur kalau Nikita menyempatkan waktunya untuk hadir menyaksikan secara langsung adu jotosnya dengan Ayu. Apalagi, kalau Nikita bisa kembali menjadi dirinya yang dikenalnya dulu.

"Cuma sekarang kayanya udah mulai bar bar tuh," ungkap Dinar.

Selain itu, Nikita sempat naik ke atas panggung untuk memberikan kado di hari ulang tahun Dinar ke-31 yang jatuh pada 21 April 2024. Makanya, kemenangan lawan Ayu adalah kado terindah dalam hidupnya.

"Iya alhamdulillah (diberikan kejutan), belum dibuka (kadonya) nanti aku unboxing di rumah. Tadi dikasih bunga, dikasih kado juga suprise juga, tumben ka Niki ngasih kado juga," pungkasnya.

    Repost: 
    kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dinar-candy-sebut-nikita-mirzani-bakal-bar-bar-lagi-pasca-putus-dari-rizky-irmansyah-e04cb6.html