Wajahnya Jauh Beda Usai 10 Tahun Berlalu, Lihatlah 5 Perubahan Artis Cilik Dulu dan Sekarang - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Jumat, 02 Februari 2024

 



Memiliki wajah imut dan bakat akting luar biasa, lima artis cilik ini berhasil memukau penonton Indonesia. 

Karir mereka di dunia akting bisa dikatakan sangat gemilang, dan sangat mengena di hati pemirsa TV kala itu. Bahkan sampai sekarang, mereka masih dikenang sebagai artis cilik yang terkenal pada masanya. 

Berikut adalah lima artis cilik Indonesia yang sekarang tambah cantik 

Dhea Annisa

Gadis bernama lengkap Dhea Annisa lebih sering dipanggil Dhea Imut. Di masanya, Dhea adalah salah satu artis cilik paling terkenal di Indonesia. 

Dia sempat membintangi beberapa sinetron terkenal, termasuk Panji Manusia Millenium, Tangisan Anak Tiri, Aliya, dan masih banyak lagi.

Meski namanya kini telah meredup, sosok Dhea tetap dikenang di hati pemirsa Indonesia. Gadis kelahiran 29 Februari 1996 itu kabarnya akan segera terbang ke Prancis untuk kuliah jurusan sinematografi.

Rachel Amanda 

Bakat akting Rachel Amanda memang tak diragukan lagi. 

Mantan artis cilik ini memulai karirnya di dunia sinetron dengan membintangi beberapa sinetron populer di Indonesia, termasuk Tersanjung 6, Kejora dan Bintang, Candy, Maha Kasih 2, dan masih banyak lagi.

Gadis kelahiran 1 Januari 1995 ini juga berhasil membintangi beberapa film, seperti Heart, Kata Maaf Terakhir , dan I Love You, Om. Selain pintar akting, gadis yang pernah bersekolah di SMAN 70 jakarta ini juga diketahui memiliki suara yang indah. Pada tahun 2005 lalu, Rachel bahkan berhasil memenangkan kategori Penyanyi Cilik Terbaik di Anugerah Musik Indonesia.

Yuki Kato

Siapa yang tak hafal dengan wajah imutnya. Yuki Kato berhasil merebut hati penonton tanah air dengan bakat aktingnya yang apik. 

Gadis kelahiran 2 April 1995 ini mulai dikenal, setelah muncul dalam sinetron Primata Cantik produksi Starvision. Saat itu, dia didapuk untuk beradu akting dengan Irshadi Bagas dan Esa Sigit.

Kini, Yuki telah tumbuh dewasa. Dara keturunan Jepang-Indonesia ini sekarang bersama ibu dan dua adiknya di Cibubur. Ayahnya, Takeshi Kato, datang setiap 3 bulan sekali ke Indonesia untuk mengunjungi Yuki dan saudaranya.


Afika 

Bukan melalui sinetron nama Afika dulunya sangat tenar di era 2000an berkat iklan biskuit dengan jargon Afiqah ada yang baru nih berkat iklan tersebut Afrika dan iklannya sering banget dijadiin Meimei 

Sempat menghilang dari sorotan publik karena fokus pada pendidikan dan prestasinya di bidang jimpness teks pada 2019 lalu cewek 14 tahun ini resmi menjadi anggota JKT48 generasi ke-8 Wah makin semangat nih pantengin JKT48 


Sandrinna Michele

Sandrinna Michele merupakan seorang artis cilik keturunan Amerika Serikat dan Jawa yang sukses membintangi deretan judul sinetron dan film layar lebar. Dirinya telah menjajal dunia seni peran sejak usia 4 tahun.

Sinetron Dari Jendela SMP di tahun 2020 bisa dibilang menjadi titik tolak transformasi Sandrinna dari artis cilik menjadi sosok ABG yang banyak diidolakan oleh para warganet. 

Meski begitu, paras manis dari gadis 15 tahun ini tetap awet dari dulu hingga sekarang.