Fuji An Curhat Kangen Seseorang Saat Thariq Pamer Hadiah Ultah Ratusan Juta Dari Aaliyah Massaid - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Jumat, 02 Februari 2024

 


Fujianti Utami hingga kini kerap dikaitkan dengan Thariq Halilintar. 

Namun, Fuji agaknya sudah move on dan bersikap cuek saat eks kekasihnya itu pamer hadiah ultah ratusan juta dari sosok diduga pacar barunya, Aaliyah Massaid.

Fuji justru pamer postingan percakapan tak terduga dengan seseorang. Dalam percakapan tersebut, Fuji mengaku kangen pada sosok pria yang ia sapa sebagai Ndut. Namun, Fuji agaknya cuma berteman biasa dengan pria bernama Rafi Febriansyah tersebut.

"Dimana?" tanya pria bernama Rafi itu. "Rumah Fi," balas Fuji. "Kirain di mana," balas Rafi. "Kenapa mau makan ya? Puasa Fi Astagfirullah," seru Fuji. "Nanya doang, sayang kan gabut tadi. Niatnya mau samper, u g kgn sama w yang imut dan menggemaskan ini?" tanya Rafi. "Kangen banget dut, tapi kan u mendua," balas Fuji. "Ini anak lama2x ngeselin ya kaayk netizen, suudzon mulu," ujar Rafi.

Tak cuma pamer chat dengan Rafi, Fuji juga memperlihatkan gaya kece memakai bandana. Ia juga asyik makan daging dan seolah ingin menegaskan kalau dirinya tetap enjoy menjalani hidup meski tanpa sosok Thariq.

Sebelumnya, Fuji juga sudah berusaha legowo terkait perpisahan dengan Thariq. Fuji menyadari kalau hubungan asmara dengan adik Atta Halilintar itu sudah tak bisa disatukan lagi.

"Kalau bisa dibilang aku sama mantan terakhirku. Aku nggak mau nyebut nama nanti dikiranya bahas-bahas mulu. Tapi, ya itu orang-orang kan pada ngehujat dia jujur aku kasihan sih, aku kayak sedih juga," seru Fuji. "Dia kan bilang prinsip kita berbeda, itu tuh bukan karena pacaran kok. 

Tapi, karena nanti goals hidup aku mau apa, cara goals hidup dia mau apa itu berbeda dan nggak bisa disamakan, dan kalau kita pacaran lama, kayak apa, karena beda tujuan banget. Misalnya contoh, aku pengen renang, dia pengen daki gunung, beda."

Fuji menambahkan kalau ia tak bisa memaksakan perasaannya. Ia agaknya tetap mengandalkan logika meski sangat menyayangi Thariq. "Kalau cinta apa aja bisa dilakuin, tapi cinta juga butuh otak," terang Fuji.