Hidυng Anаk Bаu Busuk, Ibu Каget Setengаh-Mаti Saаt Mengоreknyа, ternyata... - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Jumat, 12 Januari 2024

Anak-anak berusia enam tahun ke bawah suka bereksperimen dengan benda-benda di sekitar mereka. Situasi ini tentu sangat berbahaya bagi mereka, terutama bagi mereka yang tidak mengerti apa itu bahaya.

Peran orang tua sangat penting untuk mengawasi anak selama ini. Mereka harus memantau perkembangan anak-anak mereka karena mereka takut melakukan sesuatu yang dapat merugikan mereka.


Pengalaman tersebut diketahui seorang ibu yang mengunggah cerita seram tentang anaknya di laman Facebook miliknya. Dia berbagi cerita horor yang dialami putranya baru-baru ini.


Bau Tak Sedap di Sekitar Hidung


Menurut seorang ibu muda bernama Sailaniey Dewi, putranya memasukkan karet gelang ke lubang hidungnya.


Namun baru sadar beberapa hari kemudian setelah Sailaniey mencium bau tak sedap pada anaknya.


"Ketika Daniel sedang tidur, saya mencium pipinya. Saya bertanya-tanya mengapa area di sekitar hidung Daniel berbau. Padahal mulutnya tidak berbau busuk.


"Dua, tiga hari dia sepertinya masuk angin... tapi kenapa hidungnya bau," kata Sailaniey.



Ternyata dia memakai karet gelang di hidungnya


Namun hati Sailaniey sangat terkejut saat memeriksa hidung Daniel. Melihat ke dalam, Sailaniey melihat sesuatu di hidungnya.


"Saya menyalakan lampu ponsel saya, saya melihat ada karet di hidungnya! Saya benar-benar terkejut saat itu. Ya Tuhan, jantung saya serasa mau meledak," kata Sailaniey tentang putranya yang berusia tiga tahun. . putra.


Karena panik, wanita ini kemudian menghubungi suaminya yang saat itu masih berada di kantornya. Sailaniey kemudian mencoba menarik karet gelang oranye dari lubang hidung putrinya seperti yang disarankan suaminya. Namun upaya itu tidak berhasil.


 


Akhirnya Keluar


Akhirnya saat suaminya pulang, karet gelang itu bisa dilepas. Saat melepas karet gelang, suami Sailaniey harus mengerahkan tenaga ekstra karena Daniel menangis dan meronta.


Beruntung karet gelang itu akhirnya terlepas. Jika saya tidak memeriksa sebelumnya, saya tidak tahu berapa lama karet gelang itu ada di hidungnya," kata Sailaniey.


Sailaniey juga mengingatkan para orang tua untuk selalu mengecek kondisi anaknya. Apalagi jika merasa ada yang aneh yang diperlihatkan anak-anak.


Ia berharap pengalamannya bisa menjadi pelajaran bagi orang tua lainnya agar tidak lalai dalam mengawasi anaknya.



from INFO AKTUAL UPDATE https://ift.tt/bKLj4C2
via IFTTT