3 Musisi Tew4s Akibat Mir4s M4ut, Begini Kondisi Vokalis yang Berhasil Selamat, Dibeli Sosok ini setelah manggung di Hotel - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Rabu, 03 Januari 2024



Kondisi terbaru vokalis band di Surabaya yang jadi satu-satunya korban selamat dari tragedi miras maut.

Seperti diketahui, tiga musisi bernama Refly alias William, Reza, dan Indro meregang nyawa setelah menenggak minuman keras (miras) racikan bartender seusai manggung.

Tak cuma ketiga korban, sang vokalis bernama Mitra Ohello juga mengalami kritis akibat miras maut tersebut.

Lima hari dirawat, kondisi Mitra Ohello akhirnya terungkap.

Mitra Ohello mulai sadarkan diri alias siuman.

Wanita yang menjadi vokalis grup band Ogie and Friends harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Gotong Royong usai manggung di Lounge Bar Vasa Hotel, Surabaya.

Dia sakit setelah menenggak minuman keras bersama 8 temannya di sana.

Renald Christoper, pengacara Mitra Ohello mengatakan, kondisi kliennya berangsur-angsur mulai pulih.

Walaupun belum dianjurkan dokter untuk beranjak dari kasur medis, tapi sudah mulai bisa diajak komunikasi. Kliennya itu pun pelan-pelan mulai menceritakan kronologi.

Status Mitra Ohello di band Ogie and Friends merupakan penyanyi pengganti. Pada Jumat (22/12/2023), dirinya mendapatkan job tampil di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel.

"Mitra datang dengan keadaan sehat. Bahkan ketika sore sempat show di tempat berbeda," sebut Renald.
Kliennya kemudian mulai minum minuman beralkohol di Vasa Hotel. Satu hari setelah manggung, Mita mengeluh kurang enak badan. Merasa pusing, muntah - muntah hingga tidak kuat berjalan.

"Mitra dievakuasi di rumah sakit dan sempat kritis," ujar Renald.

Renald tak menjelaskan apa yang sedang dialami kliennya.

Dokter menyarankan lambung Mitra harus segera melakukan cuci darah. Sebab lambung telah mengalami pendarahan.

Mitra sendiri lumayan sering manggung di Cruz Lounge Vasa Hotel, dan beberapa kali kerap minum di sana. Sebelum-sebelumnya, Mitra setelah minum kondisinya baik-baik saja. Ditinggal tidur efek alkohol hilang.

Polisi Uji Lab Minuman Racikan Bartender
Polisi terus mendalami mengumpulkan data untuk mengungkap penyebab kematian 2 musisi dan teknisi Ogie and Friends Band usai menenggak miras di Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel Surabaya.

Setelah menggung dan menenggak minuman keras, tiga orang tumbang dan tewas. Mereka itu, William Adolf Refly dan Reza Ghulam Achmad, tewas pada Minggu (24/12/2023), disusul Indro, yang meninggal duania pada Selasa (26/12/2023).

 


source https://berita.jurnalfn.com/2024/01/3-musisi-tew4s-akibat-mir4s-m4ut-begini.html