Teuku Ryan Dituding Sengaja Umbar Jari Tanpa Cincin Nikah, Netizen: Kamu Bukan Siapa-siapa Tanpa Ria Ricis - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Kamis, 07 Desember 2023

Teuku Ryan Dituding Sengaja Umbar Jari Tanpa Cincin Nikah, Netizen: Kamu Bukan Siapa-siapa Tanpa Ria Ricis



Bahtera rumah tangga pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa rumor tak sedap. Hal ini lantaran mereka sudah tidak lagi memamerkan momen kebersamaan dan kemesraan mereka.

Absennya Ria Ricis di momen wisuda Teuku Ryan belum lama ini seolah memperkuat dugaan warganet bahwa rumah tangga mereka memang sedang tidak baik-baik saja.

Terlebih, Teuku Ryan baru-baru ini muncul dengan sebuah unggahan terbaru yang langsung membuat warganet berprasangka. Dalam unggahan tersebut, Ryan diketahui tengah menghabiskan waktu bersama putrinya, Moana.

Ryan terlihat tersenyum sumringah sembari menggendong Moana. "Bayi cantik," tulisnya sebagai caption, dilansir Senin, 27 November 2023.

Sebenarnya, tidak ada yang aneh dalam potret tersebut. Namun, ada hal yang membuat warganet salfok yaitu tangan Teuku Ryan. Di mana, tak ada cincin kawin di jari manisnya pada saat dirinya menggendong putri kecilnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Teuku Ryan juga sempat terciduk tak menggunakan cincin kawin saat menjalani aktivitasnya.

Sontak saja, warganet langsung heboh dan menduga jika Teuku Ryan memang sengaja menunjukkan jari manisnya yang tidak memakai cincin kawinnya lagi.

Warganet pun langsung buru-buru mengingatkannya agar segera memperbaiki rumah tangganya jika mereka berdua memang benar-benar tidak baik saja.

"Cincin kawin kemana bang?" kepo warganet.

"Yang laki yang ngalah. Ingat itu. Rumus rumah tangga langgeng," saran warganet.

"Wah sengaja nih tampakan jari-jari tangan dengan jelas ya. Tanda-tandanya...," tulis warganet.

"Dibujuk mas istrinya. Perempuan itu memang keras. Tapi dalam hatinya lembut dan ego lebih besar. Tapi mereka ingin dibujuk berkali-kali. Jangan sekali aja," saran warganet lain.

Selain itu, ada pula warganet yang terang-terangan menyindir Teuku Ryan jika dirinya bukan siapa-siapa sebelum bertemu dengan Ria Ricis.

"Ingat dulu kamu bukan siapa- siapa (lalu) ketemu Ria Ricis, jadi laki kok gini amat," sindir warganet.

Untuk diketahui, setelah Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah, Ryan memang sering dicap oleh warganet sebagai suami yang hanya menumpang hidup pada istri. Namun, saat ditanya bagaimana tanggapan Ryan terkait hinaan itu, ia mengaku tak mau ambil pusing.

Bagi Ryan, yang terpenting adalah bahwa ia memang benar-benar menafkahi keluarganya. Ia mengaku memang tidak suka menjadikan konten jika sedang menerima pekerjaan atau proyek baru sehingga mungkin itu juga yang menjadi ketidaktahuan warganet di luar sana.

“Aku nggak masalah ya kalau misal netizen bilang aku numpang hidup atau gimana kan yang tau juga istri saya, anak saya. Jadi, aku ngga suka yang kontenin misal aku lagi kerjain apa atau dapat proyek besar bagus apa gitu,” paparnya tenang.




Sumber:parawarga_online/2023/11/teuku-ryan-dituding-sengaja-umbar-jari.html

noreply@blogger.com (Isman Media)