RESMI JADI SUAMI BCL !! INILAH FAKTA DAN SUMBER KEKAYAAN TIKO TERNYATA BUKAN ORANG SEMBARANGAN - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Selasa, 05 Desember 2023

RESMI JADI SUAMI BCL !! INILAH FAKTA DAN SUMBER KEKAYAAN TIKO TERNYATA BUKAN ORANG SEMBARANGAN



Pekerjaan dan sumber kekayaan Tiko Aryawardhana yang siap menikahi Bunga Citra Lestari (BCL) menarik untuk diketahui. 

Tiko yang mempunyai nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana merupakan seorang duda. Pernikahan Tiko dengan BCL yang merupakan janda Ashraf Sinclair direncanakan akan digelar di Bali pada awal Desember 2023.

Sosok Tiko Aryawardhana pun langsung mencuri perhatian warganet karena penasaran dengan siapa calon suami BCL sekaligus bakal ayah sambung dari Noah Sinclair tersebut.

Ternyata Tiko Aryawardhana bukan orang sembarangan. Tiko diketahui seorang bankir di salah satu bank yang berpusat di Inggris.

Tiko bekerja di bagian Wealth Management di posisi ahli pemasaran dan penjualan produk sebuah bank.Tidak hanya memiliki pekerjaan tetap di bank ternama, Tiko juga disebut memiliki bisnis di bidang musik.

Nama Tiko Aryawardhana saat ini menjadi sorotan terkait kabar dirinya akan segera menikah dengan penyanyi terkenal, BCL. Kabarnya, BCL dan Tiko Aryawardhana telah melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2023 di Bali.

Diketahui, Tiko bekerja di suatu perusahaan Perbankan sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales.Sebelumnya, Tiko juga memiliki riwayat karier yang tidak main-main.

Ia pernah menjadi Cunsumer Banking Global Markets, Corporate Sales and Structuring, Corporate Treasury Sales, dan terakhir sebagai Capital Markets Products and Solutions. Selain bekerja sebagai banker, dirinya juga memiliki bisnis didunia musik.

Hingga saat ini belum ada sumber yang jelas terkait berapa jumlah kekayaan milik Tiko Aryawardhana. 

Seperti diketahui, BCL dan Tiko ternyata sama-sama alumni Universitas Trisakti dengan jurusan Ekonomi


Sumber : youtube_com/watch?v=4eMALlZ8Hhw

noreply@blogger.com (Isman Media)