Rela mahkotanya direnggut pada usia 12 tahun, Lutfiana Ulfa beberkan pemberian Syekh Puji: Disuruh urus...


Nama Lutfiana Ulfa sempat jadi sorotan publik beberapa tahun lalu usai rela dinikahi oleh pria tua yang bernama Pujiono Cahyo Widianto atau yang dikenal dengan Syekh Puji pada usia 12 tahun.


Sontak saja pernikahan keduanya membuat geger sejak berita itu tersiar ke publik. Pasalnya, Syekh Puji dianggap melanggar undang-undang soal perlindungan anak, yang mana pria yang kini berusia 57 tahun itu nekat menikahi Lutfiana Ulfa ketika usianya masih belia.


Meski begitu, Lutfiana Ulfa mengaku cukup bahagia dengan rumah tangganya dengan Syekh Puji. Ia bahkan tak ingin meninggalkan suami tuanya itu lantaran merasa semakin cinta dengan Syekh meskipun pada awal pernikahannya pada 2008 silam itu membuat ia merasa tertekan.


Dari hasil pernikahannya dengan Syekh Puji, kini Lutfiana Ulfa telah dikaruniai empat orang buah hati.


Namun, tampaknya pernikahannya dengan Syekh Puji juga menjadi berkah tersendiri bagi Lutfiana Ulfa.


Hal itu dikarenakan Lutfiana Ulfa juga mengurus bisnis milik suaminya itu, terlepas dari mengurus buah hatinya dari pernikahannya dengan Syekh Puji.


Diketahui, Syekh Puji sendiri merupakan seorang pengusaha di bidang kaligrafi berlapis kuningan yang sudah merambah ke dunia ekspor


Perusahaan di bawah PT Sinar Lendoh Terang itu juga meraup omzet sebesar ratusan juta dalam sebulan.


Lutfiana Ulfa menceritakan bahwa kesibukannya itu bisa selesai dikerjakan di tengah-tengah dirinya mengurus anak-anaknya.


"Tapi sekarang lagi diamanatin ama suami untuk menjalankan usahanya di bidang kaligrafi kuningan, jadi saya fokus untuk perkembangan bisnisnya," ujarnya sebagaimana yang dilansir dari YouTube @ulfahpujiono pada Jum'at, 7 April 2023.


"Alhamdulillah, semua bisa beres," imbuhnya.


Diketahui, setelah berita pernikahannya dengan Syekh Puji bereda ke publik, nama Lutfiana Ulfa seakan tenggelam begitu saja.


Namun, kini Lutfiana Ulfa tampak terbuka untuk berinteraksi dengan followersnya di Instagram.


Bahkan ia juga tak segan untuk mengunggah kegiatan sehari-harinya menjadi seorang ibu rumah tangga dan pengusaha cantik dan enerjik.***



source https://berita.jurnalfn.com/2023/12/rela-mahkotanya-direnggut-pada-usia-12.html