RELA BANTING TULANG DEMI NAFKAHI KELUARGA !! Inilah Artis Yang Jadi Tulang Punggung Keluarga


Beberapa artis Tanah Air Terlihat sangat bekerja keras di industri entertainment. Bukan tanpa alasan, mereka bekerja keras karena harus menafkahi keluarga alias menjadi tulang punggung.Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang sudah menanggung nafkah anggota keluarga sejak usia mereka masih belia. Oleh karena itu, banyak yang kagum dengan para artis wanita ini.

Inilah deretan artis wanita jadi tulang punggung keluarga menarik untuk disimak. Karena hal tersebut, membuat mereka harus bekerja keras di industri hiburan tanah air.Bahkan tak tanggung-tanggung, ada dari mereka yang telah menanggung nafkah anggota keluarga sejak masih remaja. Kerja keras dan perjuangan para artis ini menuai pujian dari banyak orang.

Lalu, siapa saja artis wanita Indonesia yang menjadi tulang punggung keluarga? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir dari berbagai sumber


Lesti Kejora

Sudah menjadi rahasia umum apabila Lesti Kejora merupakan tulang punggung di keluarganya, terutama setelah sukses sebagai pedangdut. Istri Rizky Billar ini sudah bekerja menjadi penyanyi dangdut keliling sejak remaja. Kesuksesan Lesti berhasil mengangkat derajat orangtua sekaligus membantu perekonomian keluarga.


Ayu Ting Ting

Artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga urutan pertama ada Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting telah menjadi penyanyi dangdut sejak dirinya masih bersekolah. Ia bahkan masih bekerja dengan keras sampai saat ini karena menjadi tulang punggung keluarga.

Kendati demikian, ia mengaku tak pernah mengerti penghasilan yang didapatkan dari kerja kerasnya. Pasalnya, Ayu Ting Ting menyerahkan seluruh pendapatannya kepada orang tuanya.


Jessica Mila

Jessica Mila termasuk artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Selain cantik, Jessica Mila juga memiliki karier yang mentereng di industri hiburan tanah air. Namun dibalik itu, ia masih memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Sayangnya, keputusan Jessica Mila itu harus ditunda karena alasan pekerjaan. Ia mengaku bahwa dirinya harus bekerja keras karena merupakan tulang punggung keluarga.


Nunung

Kemudian ada Nunung, artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Nunung masih kerap wara-wiri di layar kaca. Ia mengakui bahwa dirinya bekerja dengan sangat keras karena harus menanggung beban 50 anggota keluarga untuk dinafkahi.

Kendati merasa ikhlas, Nunung tidak menampik bahwa dirinya sempat merasa kelelahan menjadi tulang punggung keluarga. Ia juga kebingungan ketika tidak bisa mendapat penghasilan karena tersandung kasus narkoba.


Zaskia Gotik

Artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga selanjutnya adalah Zaskia Gotik. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Zaskia Gotik tidak menyelesaikan pendidikannya di bangku SMP. Namun setelah ditelisik, alasan utama dirinya berhenti bersekolah disebabkan karena harus bekerja keras sejak masih belia.

Keputusan itu terpaksa diambil lantaran Zaskia Gotik menanggung nafkah anggota keluarganya. Hingga menjadi artis terkenal, ibu satu orang anak ini juga masih berkontribusi perihal keuangan kepada keluarganya.


Nia Ramadhani

Urutan terakhir, artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga yaitu Nia Ramadhani. Saat masih berusia delapan tahun, kedua orang tua Nia Ramadhani bercerai. Dari sanalah, istri Ardi Bakrie ini berinisiatif untuk membantu membantu perekonomian keluarga dengan bekerja.

Ketika beranjak remaja, ia begitu sukses sebagai seorang aktris hingga dapat membiayai ibu dan kakaknya. Kehidupannya semakin glamor setelah menikah dengan pengusaha kaya, Ardi Bakrie.


Nathalie Holscher

Setelah orangtuanya meninggal, Nathalie Holscher harus menafkahi keluarganya. Mantan istri Sule tersebut bertanggung jawab atas kedua adik perempuannya hingga sekarang. Mengawali karier sebagai penyanyi dan disjoki, Nathalie Holscher kini mendapat penghasilan dengan tampil di TV.


Via Vallen

Via Vallen sempat curhat tentang perjuangannya menjadi tulang punggung keluarganya. Kesuksesan sebagai penyanyi dangdut memang membuat dirinya mampu menghidupi keluarga. Namun adik-adik Via Vallen jadi terlena hingga malas bekerja karena mengandalkan pemberian sang kakak.


Celine Evangelista

Celine Evangelista kini menjadi tulang punggung keluarga yang harus menghidupi keempat anaknya. Celine diketahui dua kali gagal berumah tangga dan semua anaknya ikut bernama dirinya. Stefan William masih memberikan nafkah, namun tidak dengan Dirly. Itulah sebabnya Celine sangat bekerja keras di dunia entertainment.

Itulah deretan artis wanita yang ternyata tulang punggung keluarga. Adakah yang merupakan idolamu?




Sumber : youtube_com/watch?v=u_lRLyFaiTQ


noreply@blogger.com (Isman Media)