Kena Karma poligami? Begini Kabar Terbaru dan Fakta Pak Tarno yang di Rumorkan Bangkrut - TERHEBOH.COM - Media On Update Selamat Datang!

Senin, 04 Desember 2023

Kena Karma poligami? Begini Kabar Terbaru dan Fakta Pak Tarno yang di Rumorkan Bangkrut



Pak Tarno, salah satu pesulap yang dikenal dengan jargonnya 'bim salabim jadi apa. prok prok prok!' sempat dikabarkan bangkrut. Pasalnya, Pak Tarno memang sudah jarang sekali muncul di layar kaca. 

Usut punya usut, pria 75 tahun ini ternyata punya rumah yang sangat luas di atas tanah 2 hektar. 

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan pria paruh baya berjalan kaki di pinggir jalan.

Video tersebut tampak seperti pesulap Pak Tarno.Setelah video ini viral, nama Pak Tarno pun menjadi sorotan. Tak sedikit yang berasumsi Pak Tarno kini tengah mengalami kebangkrutan.

Akhirnya, Pak Tarno pun buka suara terkait kabar tersebut. Ia mengungkapkan kondisinya 


Bantah Bangkrut

Pak Tarno buka suara terkait kabar dirinya bangkrut. Ia pun membantah kabar tersebut. Saat itu Pak Tarno memang tengah jalan kaki."Jadi orang enggak boleh jalan? Aneh. Itu yang ngeberitain dia kepikiran enggak sih?" ucap Pak Tarno.

"Emang setiap orang jalan, bangkrut? Kalau olahraga orang pada jalan, bangkrut berarti?" imbuhnya. pak tarno dikabarkan sempat bangkrut ternyata begini kabar terbarunya


Masih Punya Harta

Pak Tarno menambahkan kondisi ekonominya tak mengalami masalah. Ia masih memiliki harta seperti motor, mobil, rumah serta sawah. "Orang jalan dikatai bangkrut. Orang saya punya mobil, punya motor, punya rumah, punya sawah, enggak bangkrut kok," ucap Pak Tarno. pak tarno dikabarkan sempat bangkrut ternyata begini kabar terbarunya


Alasan Jalan Kaki

Pak Tarno memberikan alasan terkait dirinya berjalan kaki. Saat itu ia akan mengobati seseorang. Selain itu tempat yang ia datangi dekat dari rumahnya. Hal ini yang membuatnya memilih untuk berjalan kaki. "Bawa sarung, bawa peci buat ngobatin, kebatinan, air putih, pakai doa-doa. Sebelum jadi artis kan saya sudah pengobatan," kata Pak Tarno.

"Gak dibayar kasihan, kalau udah sembuh alhamdulillah," imbuhnya

Pesulap dengan jargon 'tolong dibantu ya' itu memastikan bahwa dirinya masih hidup dengan layak.Pak Tarno bahkan menyebut dirinya masih punya pekerjaan dan jadwal syuting..


Sumber: youtube_com/watch?v=Wr2Yx71L-rI

noreply@blogger.com (Isman Media)