FUJI TAK MENYANGKA!! Inilah Yang Dikatain Geni Faruk Pada Aaliyah, Saat Ia Mundur Dari Thoriq



Nama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali menuai sorotan publik, usai kehadirannya pada acara 7 bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu, 10 September 2023. 

Publik dibuat gagal fokus dengan keakraban yang terjalin antara keluarga Gen Halilintar dan Aaliyah Massaid beserta Reza Artamevia, sang ibu. Dalam video yang baru dibagikan oleh akun @lambe_danu, memperlihatkan bagaimana reaksi Geni Faruk yakni ibu Gen Halilintar yang bertemu langsung dengan Aaliyah Massaid, wanita yang diduga tengah dekat dengan Thariq Halilintar. 

Nampak jelas keakraban yang terjalin antara Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk. Mereka terlihat akrab saat berbincang-bincang bersama. Layaknya, orang yang sudah lama saling kenal satu sama lain. 

Rayyanza Cipung Ulang Tahun Geni Faruk dalam video tersebut terlihat senyum sumringah sembari memegang tangan Aaliyah Massaid. Geni dan Aaliyah tampak saling antusias bercerita, sedangkan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar hanya menyimak dari belakang sang ibunda. 

Viralnya video tersebut lantas membuat warganet menduga, jika Aaliyah langsung diterima alias mengantongi restu dari keluarga besar Gen Halilintar, khususnya Geni Faruk. 

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid disebut-sebut sebagai sosok wanita yang mampu menggantikan posisi sang mantan kekasih Fujianti Utami Putri di hati Thariq Halilintar yang telah kandas di awal tahun 2023 lalu. 

Namun sayang, selama satu tahun tersebut, Fuji belum juga pernah dikenalkan kepada keluarga besar maupun saudara-saudaranya seperti yang didapatkan Aaliyah Massaid sekarang.

Berbeda dengan Fuji, kehadiran Aaliyah justru disambut hangat oleh keluarga besar Gen Halilintar. Sontak saja viralnya video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mengaku kasihan pada Fuji, lantaran dulu tak kunjung diperkenalkan oleh pihak keluarga Thariq Halilintar. 

Pakar Ekspresi Sebut Fuji Sudah Move On "Kemaren kemaren ga pernah dateng menghindar dari uti kayaknya ya," tulis warganet. "Kamu anak diva kamu lolos," sindir akun lainnya.

Lenggogeni Faruk atau lebih akrab dikenal dengan nama Geni Faruk akhirnya memberikan komentar atas hubungan dekat anaknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Diketahui bahwa Thariq sudah memperkenalkan Aaliyah kepada sang ibu.

Geni sendiri mengakui bahwa ia mempersilakan anak-anaknya bergaul dengan banyak orang. Lalu kemudian bisa menjalin pertemanan yang baik dalam pergaulannya.

"Sebagai orangtua, anak-anak itu kita selalu siapapun mau berteman, pada dasarnya kita mau berkenalan sama semua orang," ujar Geni Faruk di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Sumber : youtube_com/watch?v=LHy6HAq9Nog

noreply@blogger.com (Isman Media)