Kapanlagi.com - Jenazah Kiki Fatmala dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/12). Jenazahnya tiba di pemakaman sekitar pukul 10.30 WIB dengan iring-iringan.

Tampak mobil yang membawa jenazah mendiang tiba di pemakaman dengan pengawalan polisi. Tak hanya itu, deretan mobil dari orang-orang terdekat juga tampak mengikuti untuk menghantarkan Kiki Fatmala ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Namun sayang, prosesi pemakaman itu digelar secara tertutup oleh pihak keluarga. Memang sebetulnya sejak awal pihak keluarga ingin agar kabar duka dari pemeran Si Manus Jembatan Ancol ini dilakukan secara privat.

Tak diketahui pasti alasan pihak keluarga mengadakan prosesi pemakaman Kiki secara tertutup. Namun akhirnya, pihak keluarga pun akhirnya mau angkat bicara setelah prosesi pemakaman selesai.

2. Keluarga Sampaikan Permintaan Maaf

Diwakili Anna Anggi Laura, adik mendiang Kiki Fatmala menyampaikan permintaan maaf atas keputusan keluarga yang menggelar prosesi pemakaman secara tertutup. Ia menyampaikan bahwa yang penting saat ini Kiki Fatmala sudah beristirahat dengan tenang.

"Terima kasih buat semua teman wartawan yang menyempatkan waktu untuk kita semua. Minta maaf buat semua teman-teman atau orang-orang yang mengenal Kiki kalau punya kesalahan," ungkap Anna Anggi Laura saat ditemui di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/12).

"Dia sudah beristirahat dengan tenang," tukasnya


https://ift.tt/EzevxsL



source https://berita.jurnalfn.com/2023/12/astaghfirullah-ternyata-begini-kondisi.html