Pecah Tangis Ibu Saat Tahu Fitria Hendak Diper-k0s4 Mertua Sebelum Dibv-nuh

Jakarta - Keluarga Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) tak kuasa menahan tangis saat mengetahui motif pembunuhan Fitria oleh mertua, Khoiri (52). Fitria, yang hamil 7 bulan, digorok lehernya gegara menolak bercinta dengan Khoiri.
Dilansir detikJatim, orang tua Fitria, Nurul Afini dan Munir, mengaku belum mendengar soal motif pembunuhan itu saat detikJatim mendatangi kediaman mereka, Kamis (2/11/2023). detikJatim lalu menyodorkan handphone, memberitahukan berita terkait motif pembunuhan Fitria kepada Nurul.

Baca juga:
5 Fakta Ayah Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan
Membaca berita detikJatim itu, seketika itu juga air mata Nurul tumpah. Tangisnya tak terbendung lagi. Setengah sedih, setengah emosional lantaran geram terhadap aksi bejat Khoiri.
"Astagfirullahalazim," begitu kalimat pertama yang terlontar dari mulut Nurul ketika membaca berita berjudul 'Terkuak Motif Mertua Pasuruan Bunuh Menantu gegara Ditolak Bercinta'.

Nurul dan suaminya marah. Sangat marah. Mereka berusaha kuat untuk mencoba mengikhlaskan kejadian sadis ini, namun rasanya masih terasa berat.

"Siapa yang mau anaknya digorok kayak gitu? Nggak ada yang mau! Nggak ada yang mau melihat anaknya digorok kayak gitu! Sungguh sakit hati saya sama dia," imbuh Nurul sembari terisak.