**Wajah Bella Bonita Tak Pakai Make Up Dibandingkan dengan Happy Asmara, Jadi Perdebatan Warganet**

Wajah Bella Bonita tanpa make up dibandingkan dengan Happy Asmara, menjadi perdebatan warganet. Hal ini bermula dari sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak Bella Bonita dan Happy Asmara sedang berbincang-bincang.

Bella Bonita tampil dengan wajah tanpa make up, sedangkan Happy Asmara tampil dengan make up tipis. Warganet pun berdebat tentang siapa yang lebih cantik, Bella Bonita atau Happy Asmara.

Sebagian warganet berpendapat bahwa Bella Bonita lebih cantik tanpa make up. Mereka mengatakan bahwa Bella Bonita memiliki wajah yang natural dan segar.

"Bella Bonita cantik banget tanpa make up. Wajah aslinya natural dan segar," tulis seorang warganet.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya berpendapat bahwa Happy Asmara lebih cantik dengan make up tipis. Mereka mengatakan bahwa Happy Asmara memiliki wajah yang manis dan menawan.

"Happy Asmara cantik banget dengan make up tipis. Wajah aslinya juga cantik," tulis warganet lainnya.

Perdebatan warganet ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut berkomentar tentang hal ini.

"Cantik itu relatif. Tergantung selera masing-masing orang," tulis seorang warganet.

"Jangan dibanding-bandingkan, dua-duanya cantik kok," tulis warganet lainnya.

Beberapa warganet juga menyayangkan perdebatan ini. Mereka mengatakan bahwa perdebatan ini tidak penting dan hanya akan membuat orang saling menjatuhkan.

"Perdebatan ini tidak penting. Yang penting, kita semua menghargai kecantikan," tulis warganet.

**Kesimpulan**

Wajah Bella Bonita dan Happy Asmara, baik dengan make up maupun tanpa make up, tetaplah cantik. Kecantikan adalah hal yang subjektif dan tergantung selera masing-masing orang.