Video lawas ketika Thariq Halilintar merayakan ulang tahun pada tahun lalu Fuji kembali menjadi sorotan publik. Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @liisalaowo, Thariq Halilintar mengaku akan selalu ada untuk adik Fadly Faisal tersebut.

Pada video itu, terekam momen ketika Thariq Halilintar memberikan hadiah ulang tahun berupa cincin berlian kepada Fuji.

Adik Atta Halilintar itu mengatakan bahwa cincin pemberiannya merupakan lambang bahwa cintanya kepada Fuji tidak akan pernah berubah.

"Ini adalah lambang kalau cinta aku nggak pernah pudar," ucap Thariq Halilintar.

Baca Juga: Pulang dari Korea, Fuji Diprotes Tak Langsung Temui Gala Sky

Fuji yang kala itu mengenakan gaun berwarna merah, langsung malu-malu mendengar ucapan Thariq Halilintar. Ia menyebut bahwa dirinya akan diikat oleh Thariq.
 yang kala itu mengenakan gaun berwarna merah, langsung malu-malu mendengar ucapan Thariq Halilintar. Ia menyebut bahwa dirinya akan diikat oleh Thariq.



"Aduh, diiket gue," celetuk perempuan pemilik nama Fujianti Utami tersebut.

Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga berjanji akan selalu berada di sisi Fuji pada momen ulang tahun tante Gala Sky tersebut.

"Dan aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang, dan ulang tahun ulang tahun seterusnya aku bakal ada selalu buat kamu," tambah Thariq Halilintar.

Namun sayang, hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji kandas pada awal tahun 2023 setelah keduanya sempat berpacaran selama setahun. 

Baca Juga: Adik Asnawi Mangkualam Diduga Beri Restu Hubungan Kakaknya dengan Fuji

Warganet sontak menyentil Thariq Halilintar setelah video itu viral kembali. Beberapa warganet mengingatkan Thariq Halilintar untuk menepati janjinya. Pasalnya, ulang tahun Fuji semakin dekat. 

Perempuan yang kini diisukan dekat dengan kapten Timnas Indonesia Asnawi Mnangkualam itu berulang tahun pada 3 November.

"Seminggu lagi nih bang @thariqhal katanya akan selalu ada di ulang tahun seterusnya," tulis akun @te********

"Janji hanya tinggal janji, semoga Allah mengirimkan sosok lelaki yang terbaik buat Uti di ulang tahun nanti," komentar @fa******

"Thariq bentar lagi Uti ualng tahun, tepati janjimu yang selalu ada buat dia setiap ulang tahunnya," tambah @au****_**

"Ulang tahun ulang tahun seterusnya aku bakal ada buat kamu, preeet akhh," sahut @so*******

"Makanya jadi cowok harus punya prinsip, jangan asal main umbar janji aja," timpal @jo**********